Mobil untuk Pedesaan di Masa Depan

Mobil untuk Pedesaan Masa Depan
Assalamu'alaikum wr. wb.

Semoga kebahagiaan selalu bersanding dengan kita, dan semoga kalian selalu menjadi manusia yang kreatif dan inovatif. Senang sekali pada kesempatan kali ini saya bisa mencurahkan sedikit pemikiran saya tentang kendaraan pedesaan masa depan. Yang mungkin bisa memberikan sedikit inspirasi kepada orang yang inovatif seperti anda.

Apabila kita berbicara tentang kendaran maka dalam bayangan kita akan muncul sebuah gambar yang berfungsi sebagai moda transportasi, misalnya saja mobil dan motor, memang benar yang anda bayangkan, karena kata kendaran itu sendiri berarti sebuah benda yang berfungsi sebagai alat transportasi, baik yang dijalankan dengan mesian ataupun dengan hewan.

Pada kali ini saya lebih fokus kepada mobil yang digunakan untuk kendaraan pedesaan masa depan. Lho mas, mobil kan udah biasa dan kebanyakan orang sudah punya, ngapain dibahas. Ya, pernyataan tersebut memang tidak salah, tapi kita sedang fokus kepada pedesaan. Orang, alam, dan kebutuhan orang di pedesaan berbeda dengan orang yang tinggal perkotaan, maka dibutuhkan juga kendaraan yang berbeda dari segi spesifikasi.

Lalu mobil yang bagaimana yang cocok untuk di pedesaan?
Di masa depan mungkin desa akan berubah dari segi pembangunan, tapi kalo kita lihat masih banyak desa terpencil yang terdapat di Indonesia. Kita semua tau, jalan yang terdapat di desa terpencil masih kurang baik, terkadang masih menggunakan tanah dan banyak batu yang mengganggu, belum lagi kalau hujan turun, jalan akan semakin parah. Apakah jalan tersebut masih kuat dileawati oleh mobil yang biasa? jawabanya mobi tidak akan kuat melewatinya. Kendala tersebutlah yang membuat banyak orang pedesaan sulit pergi, memang ada mobil yang kuat, tapi untuk orang desa apakah biayanya cukup utuk membelinya, karena mobil seperti itu biasanya mahal.

Dari sedikit pernyataan diatas, maka harapan akan mobil masa depan untuk pedesaan mulai bisa dibayangkan. Harapan kita semua mobil yang memiliki kekuatan mesin yang bagus, lalu dengan harga yang tidak terlalu mahal bisa segera hadir untuk membantu aktifitas orang yang ada di desa. Tidak lupa juga tampilan dari mobilnya, haruslah yang modern, karena ketika digunakan untuk berpergian masih bisa terlihat mengikuti zaman.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kedepannya, agar orang dipedesaan memiliki kesempatan yang sama seperti orang lainnya. Harapan saya bukan sekedar tentang mobil, tapi juga tentang mensetarakan orang dipedesaan, jadi saya sangat prihatin soal pembangunan yang ada dipedesaan, juga pendidikan yang belum memuaskan. Semoga di masa depan desa akan terjamah pembangunan dan pendidikan yang berkualitas. Amin.

Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Mobil untuk Pedesaan di Masa Depan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel