CUMA!! Nulis 1 Artikel dapet DUIT Rp50.000

Seiring perkembangan zaman yang begitu pesat dan maju sekarang semuanya dilakukan serba online. Mulai dari membayar tagihan hingga membaca berita. Membaca berita merupakan hal penting agar kita tidak ketinggalan info terbaru yang ada di indonesia hingga dunia.

Nulis Babe News App

Pernahkan anda terbayang untuk menjadi penulis berita? dan dibayar? Sekarang kalian bisa menulis artikel yang berhubungan dengan hiburan, islam, otomotif, seks, beauty, kuliner, humor, kesehatan, unik dan muda. Setiap artikel yang berhasil terbit akan dibayar Rp50.000 WOW!! Bayangkan anda dapat menulis 20 artikel perhari, maka uang yang ada dapatkan adalah Rp1.000.000 perhari, dalam satu bulan anda bisa mendapatkan Rp.30.000.000 hanya dengan menulis artikel.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Babe App, dan sudah pasti bukan penipuan. Penulisan artikel dapat dilakukan di pc. Tapi sebelum itu kalian bisa mendaftar dulu DISINI daftar seperti biasa, tidak ribet daftarnya. Setelah daftar konfirmasi alamat emailnya dan kalian langsung boleh menulis. Dana otomatis dikirim ke rekening ketika penghasilan sudah mencukupi, minimal Rp.200.000

Buruan daftar, karena ini benar-benar peluang emas.

12 Responses to "CUMA!! Nulis 1 Artikel dapet DUIT Rp50.000"

  1. wah bisa cepet kaya,
    tapi ribet apa tidak?

    ReplyDelete
  2. saya juga sudah nulis d babe , tp belum rejeki saya mungkin, belum di acc sama admin babe .. hahahaha

    ReplyDelete
  3. Saya sudah menulis tapi gak pernah di acc, padahal tulisan saya real tanpa sedikitpun copy paste,
    Tapi malah diterbitkan tanpa sepengetahuan saya dan buka nama saya penulisnya.
    Nyesek gak tuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berjuang lagi gan, mungkin isi artikelnya kebetulan sama ama yang lain

      Delete
  4. Sama saya juga udah ngirim artikel tapi kok gak di acc udh hmpir sebulan aku ngirim gak ada yg diacc

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin belum memenuhi persyaratan terbitnya gan

      Delete
  5. alhamdulillah akhirnya ada kabar baik buat penulis penulis terutama blogger yang pengen punya penghasilan... menarik dicoba
    yang pasti artikel harus menarik dan berkualitas

    ReplyDelete
  6. Peluang nihh. tapi denger-denger ada yang pernah ngirim artikel tapi nggak ditanggepin

    ReplyDelete
  7. seriusan ini gan??? jadi pingin daftar nih ane
    btw thanks infonya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel