Kenapa harus ASUS ROG untuk Gaming dan Editing? Jangan Ditanya !!! #WEAREROG

Pliss jangan ditanya soal performa ASUS ROG buat Gaming dan Editing, kalo kalian tahu jawabanya bakal bikin nyesek.

Udah pada ngga sabar kalian kan? untuk baca artikel ini. Saran saya baca artikel ini dari awal sampai akhir biar kalian ngga bolak balik nanya, haha. Bisa dibilang semua orang di Indonesia tahu ASUS ROG, tapi ngga semua orang pernah make ASUS ROG, dan kenyataannya semua orang pengen punya ASUS ROG, termasuk kamu. Nah, sebelum kamu beli ASUS ROG saya akan menjelaskan terlebih dahulu kenapa kamu harus pake ASUS ROG untuk Gaming dan Editing. Simak Oke.

ROG sendiri adalah singkatan dari Republic of Gamers, udah kebayang pasti kalo Laptop ini memang diciptakan Khusus untuk Gaming. Namun cocok juga untuk kamu yang suka Editing, karena Laptop untuk editing juga butuh spesifikasi yang tinggi guna memperlancar jalannya pengeditan. Coba bayangkan kalo kamu lagi main game atau ngedit tiba-tiba laptopnya lag terus mati, akhirnya kamu kalah, editanmu hilang dan kamu frustasi. Kalo saya sih ngga mau kayak gitu, kamu?

Sebelum beli ASUS ROG, kamu harus tahu ROG itu punya beberapa series yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu.

Series ASUS ROG

 1. GL Series (Strix)  

GL Series merupakan series yang paling affordable dikelasnya. Salah satunya adalah GL502VM yang mempunyai prosesor terbaru generasi ke-7 dari Intel, RAM sebesar 16GB DDR4, kartu grafis NVidia GeForce GTX1060M 6GB DDR5 dan dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10. Tampilannya sendiri menggunakan Warna Silver yang Futuristik.

ASUS ROG STRIX GL502VM SILVER FUTURISTIK

Selain series tersebut, ada juga GL553VD dan GL553VE yang semuanya sudah sudah menggunakan Prosesor Intel Core i7-700HQ. Salah satu Youtuber, yang terkenal kalo bikin Video selalu keren abis, yakni Chandra Liow juga mempunyai Laptop series ini. Liat aja videonya di Youtube pasti keren-keren.


ASUS ROG GL553

 2. G-Series  

Pada series ini ada G752 yang Designnya terinspirasi oleh Ironman, bukan hanya terinspirasi saja, spesifikasi Laptop ini juga tangguh seperti Ironman. Seperti biasa Laptop ini menggunakan Prosesor Intel Core i7 dengan RAM mulai dari 16GB.

ASUS ROG G752

 

3. GX Series

Untuk series yang ketiga ini sangat mengesankan, dengan model yang terinspirasi dari pesawat tempur yakni GX800. Dengan Spesifikasi mantap, Mengusung Prosesor Intel Core i7-7820HK Overclock up to 4,2 GHz, Dengan Kartu Grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 SLI 16 GB ditambah RAM 64 GB dijamin kamu ngga akan bisa lepas dari Laptop ini jika memakainya.

ASUS ROG GX800

 

Design ASUS ROG

Kalo bicara tentang Design ngga perlu diragukan lagi. Karena ASUS ROG ini terbilang unik dari segi Designnya. Siapa yang ngga tertarik kalo soal Designnya. Design ASUS ROG bisa berbeda-beda, mulai dari Strix series (GL553 dan GL 502) hingga ke G752 dan GX 800. Namun ada yang sama, yaitu Keyboard ROG semua sudah menggunakan backlight keyboard, antara warna merah atau RGB (warna-warni). Untuk GX 800 sudah menggunakan keyboard mechanic.

Dan yang paling baru Zephyrus (GX501) mempunyai Design yang lebih Inovatif dan menarik dibandingkan Laptop Gaming yang lainnya. Dan kalo kita perhatikan dari Logo ROG maka kita bisa menyimpulkan bahwa Laptop ini merupakan Premium Brand. Dengan memakai Laptop ini pasti tingkat Kegantenganmu akan naik berkali-kali lipat.

ASUS ROG GX501

Performance ASUS ROG

Kalo ini sih jangan ditanya lagi, Performa ASUS ROG di medan perang sudah pasti tangguh. Kita lihat saja untuk series Zephyrus yang menanamkan Prosesor Intel Core i7 7700HQ, GTX 1080 Max-Q Design sekaligus RAM 24GB dan SSD 512GB. Spesifikasi ini cocok banget buat kamu yang seorang Gamer ataupun Editor. Plus ketebalan hanya 1,7 CM dan berat 2,2 KG Membuat Laptop ini semakin Super.

Kita lihat yang lain lagi selain Zephyrus, ada Series GX800 yang telah disisipakan GTX 1080 didalamnya 2 buah sekaligus dan dengan Core i7 7820HK yang bisa di Overclock sampai 4,2 GHz layaknya Prosesor PC. Dan yang spesial lagi dari GX800 ini adalah dilengkapi watercooling untuk menjaga agar suhu tetap terjaga sehingga performanya tidak akan terhalang oleh panas.

Dan kamu yang pakai Laptop ASUS ROG akan bangga jika mengetahui bahwa ROG adalah yang pertama kali menciptakan inovasi tersebut.

ASUS ROG GL502

 

Display ASUS ROG

Untuk apa performa bagus tapi Layar ngga enak dilihat mata. Beda dengan Kompetitor, dengan harga yang sama mereka masih menggunakan TN Panel sedangkan ASUS ROG sudah menggunakan IPS Panel. Dan perlu diperhatikan semua Series Laptop ASUS ROG sudah menggunkan IPS Screen yang membuatnya terlihat maksimal saat dipandang. Bahkan ada beberapa Series yang menggunakan teknologi Nvidia G-Sync yang membuat gambar tampak lebih detil dan nyata. Fitur ini juga mendukung Resolusi Layar hingga 4K.

Lengkap pokoknya. Mulai dari dalam hingga luar semuanya disediakan yang terbaik. Pokoknya ngga bakal rugi jika pakai Laptop ini.

Durability dan Warranty ASUS ROG

Daya tahan adalah salah satu hal yang penting juga. Percuma Spesifikasi bagus tapi rapuh dan cepat rusak. Setiap produk ROG selalu di tes di setiap pengujian, seperti tes penekanan pada keyboard, tes getaran, tes goncangan, tes jatuh dan berbagai tes lainnya. Sudah dipastikan Produk ASUS ROG sangat berkualitas karena sudah melewati berbagai pengujian.

Dan jangan khawatir, karena ASUS juga memberikan Garansi 2 tahun untuk setiap Produk ASUS ROG.

KESIMPULAN

Dari yang sudah kamu baca maka kamu bisa menyimpulkan sendiri bahwa Laptop ASUS ROG ini sangat cocok untuk Gaming dan Editing. Dari seriesnya pun banyak pilihan, Kalian tinggal pilih pengen yang RAM 16GB atau 64GB, yang Kartu Grafisnya satu atau dua. Dan Semua Series dari ASUS ROG sudah menggunakan Prosesor Intel Core i7 yang sangat bagus untuk Gaming dan Editing.

Main Game dan Ngedit juga butuh  kenyamanan, kamu bisa temukan itu di ASUS ROG. Salam.

#WEAREROG #ASUSROGID #ROG

46 Responses to "Kenapa harus ASUS ROG untuk Gaming dan Editing? Jangan Ditanya !!! #WEAREROG"

  1. ASUS ROG emang rajanya buat gaming om haha cuma ya gitu,, harganya mantaf sangat murah wk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebanding sama yang didapet gan, tenang aja :D

      Delete
  2. Wah mantap gan ini asus saingan berat laptop gaming lainya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namun menurut saya Asus lebih unggul dari kompetitor, Contohnya pada harga yang sama Display Mereka masih menggunakan TN Panel sedangkan ROG sudah IPS Panel

      Delete
  3. Ada kualitas, Ada Harga gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentunya, mengingat kualitas adalah nomor satu

      Delete
  4. Manteb nih buat main lost saga :'v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang penting jangan mainin cewek, hehe :D

      Delete
  5. :v bukan cuman desain luarnya aja yg mtep, dalamnya itu loh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener, Luar dalemnya diperhatiin banget.

      Delete
  6. asus rog memang laptop idaman semua orang tapi harganya mahal sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nabung gan, hehe

      Harga berbanding lurus dengan kualitas

      Delete
  7. Pengen beli, tapi harga kemahalan.

    ReplyDelete
  8. nunggu gajian ad baru beli wk

    ReplyDelete
  9. busseett daahhh harga nya gilaaaa, emang bener tuhh uang ga akan ngebohongi kualitas barang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, betul sekali :D

      Kualitas adalah Nomor Satu :D

      Delete
  10. Harganya ngeri gan hehr, tapi pengen punya sih hehe

    WWW YUKGAS ID

    ReplyDelete
  11. menurut saya, ROG asus sangat powerfull dibandingkan kompetitor bagi yang gila gaming dan baterainya tahan lama

    ReplyDelete
  12. Series Asus ROG yang ke 3 itu super super keren banget, pastinya harga Series yang itu bikin Dompet langsung menjerit.

    ReplyDelete
  13. Pengen beli tp ga ada uang T.T

    ReplyDelete
  14. saya request tentang laptop yang cocok untuk kuliah teknik informatika ya gan..

    ReplyDelete
  15. Dari tampilanya aja sudah keren gan apalagi spknya .... 😢

    ReplyDelete
  16. spek nya wow bgt buat editor pasti lanjayy

    ReplyDelete
  17. Laptop Asus emang is the best untuk game dan editing, tapi harga nya yg gak is the best :D

    ReplyDelete
  18. jadi ngiler.... kapan ya ane punya..?

    ReplyDelete
  19. Kapan ya bisa beli laptop Asus rog ni 😀

    ReplyDelete
  20. wadohh laptop idaman, mantap gan..

    ReplyDelete
  21. Kualitas dari asus rog memang meyakinkn sebab saya sendiri sudah mencobanya...

    ReplyDelete
  22. lha spesifikasi nya dewa gitu kok

    ReplyDelete
  23. wah Speknya Mantap itu jadi kepengen gan

    ReplyDelete
  24. Ku suka editing . Tpi asusrog mahal bget ya 😢 nabungin berapa lma ?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel