Gunawan Ariyoga Blogger Informatif Asal Jawa Tengah


Selamat datang Sobat Mozz4rt, Semoga sehat selau. Ngomongin tentang dunia blog apasih yang membuat sobat - sobat semua ingin menjadi seorang Blogger, Karna tidak sedikit pula Blogger Yang Sukses sampai saat ini. Menjadi seorang Blogger memang tidak semudah yang di pikirkan, Apalagi kalo ngomongin soal Seo, Pv, Visitor, Tampilan Blog yang tidak ada habisnya. 

Lanjut ke topik kita tentang Mengapa Gunawan Ariyoga Meilih Menjadi Seorang Blogger. Menurut keterangan dari Gunawan Ariyoga, dia menyukai dunia internet dan suka menulis juga, Jadi dia memutuskan untuk menjadi seorang Blogger, Menjadi Blogger juga bukan hanya sekedar menulis tetapi kita bisa mendapatkan uang dari Blog. Saya penasaran nih, Kenapa sih kamu ingin menjadi Seorang Blogger....?

Jawaban:

  • Gunawan Ariyoga : Karena saya menyukai dunia Internet dan saya juga suka menulis.
Gunawan Ariyoga adalah blogger dari jawa tengah, seorang mahasiswa dari salah satu kampus swasta ternama di indonesia.

Konten dan artikel dia seringkali berupa informasi yang berkaitan dengan dunia internet, mulai dari sosial media, info terkini, tips & trik dan masih banyak lagi.

Sekian tulisan dari kami tentang Gunawan Ariyoga, semoga bermanfaat, Terimakasih.

8 Responses to "Gunawan Ariyoga Blogger Informatif Asal Jawa Tengah"

  1. Kalo ane, karena ane suka internet. dan ane bisa dapet pengetahuan lebih luas lewat blogging :)

    ReplyDelete
  2. Menjadi blogger itu kayaknya memang keren. Gue bisa menulis curhatan gue, tidak di buku diary seperti anak perempuan. Yaa intinya, menjadi blogger itu bebas menulis apapun yang ingin kita tulis, bukan ingin dari apa yang pembaca baca :))

    ReplyDelete
  3. Kalau Gw sih Karena ingin menambah pengalaman dan bisa mendapatkan pengetahuan dari tiap2 blog yang saya masuki

    ReplyDelete
  4. kalau saya ntah kenapa pengen memperdalam SEO dan SERP , membagikan seputar anime sob hehe

    ReplyDelete
  5. Gw tiba-tiba hobi mas.. wkwk aneh yak..

    ReplyDelete
  6. dari dulu udah tertarik ke dunia blogging gan, dari tahun 2012

    visit gan http://myinspiration20.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. HARGA PROMO TERMURA TERBESAR SE INDONESIA PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237 website:http://ardhanionlineshop.blogspot.com Produk dijamin asli Ready Stock ! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.800.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy A8 Rp. 2.800.00,- Ready Stock ! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.500.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 3 Rp.2.500.000,-

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel