Spesifikasi Samsung A8 dan Harga

Baru-baru ini Samsung mengeluarkan Smartphone terbarunya yang di berinama Samsung A8, Ada berbagai keunggulan dalam smartphone terbaru ini, misalnya saja layar Full HD berukuran 5.5 inci dengan teknologi pelindung Gorilla Glass 4 pada lapisan layar terluarnya. keunggulan lainya juga terlihat pada kamera yang berkekuatan 16MP. Maka tidak akan seru apabila kita tidak mengulas tuntas Samsung A8 ini. Maka simak keunggulan lainnya di bawah ini

Spesifikasi Samsung A8 dan Harga
  • DESAIN
Samsung A8 ini memiliki Layar Super Amoled yang mampu menampilkan warna mencapai16 juta. keunggulan ini bisa membuat grafis pada ponsel menjadi sangat menakjubkan. Dengan layar berukuran 5.7 inch yang dipadukan resolusi Full HD  1080 x 1920 pixels Smarphone ini sangat cocok untuk bermain game serta meonoton video, karena grafis yang di tampilkan akan terlihat halus serta menampilkan warna yang balance.

Samsung memberikan lapisan kaca Gorilla Glass 4 yang terbukti sangat kuat dan mampu mencegah layar pecah saat terjatuh. Sementara untuk pilihan warnya, disediakan 3 warna berbeda yaitu Pearl White, Midnight Black, dan Champagne Gold.

  • SOFTWARE DAN HARDWARE
Tidak ragu lagi, Smartphone ini mempunyai Memori Internal sebesar 16GB yang mampu menyimpan banyak gambar, video serta game. Disedikan juga Memori Internal up to 64GB, jadi anda tidak perlu kawatir akan kehabisan Memori. Kemudian untuk sektor Ram, disediakan memori Ram sebesar  2 GB yang dapat mempercepat kinerja menjalankan game dan aplikasi Android secara bersamaan.

Keunggulan lain smarphone ini adalah sudah menggunkan Android Lollipop versi terbaru yang dapat memanjakan anda saat mengoperasikan smartphone ini. Samsung mengadandalkan Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang terintegrasi dengan processor Octa Core berteknologi 64 Bit yang masing-masing intinya ditenagai processor Quad Core 1.4 Ghz Cortex-A53, dan Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Setiap inti processor akan bekerja sesuai dengan kebutuhan pemrosesan, sehingga pemakaian daya baterai semakin irit dan efesien. Sementara untuk kapasitas batearinya, ponsel ini membawa baterai Li-Ion berukuran 3050 mah.

  • KOMUNIKASI DAN INTERNET
Selanjutnya untuk segi komunikasi, dan akses internet sudah disediakan dua buah slot kartu sim berbentuk Nano Sim. Akses internet yang anda dapatkan adalah LTE Cat 6 dengan kecepatan 300 mbps, dan 3G HSPA berkecepatan 42.2 mbps.

  • KAMERA
Seperti yang sudah saya sebutkan diatas, Smartphone ini menggunkan kamera belakang berkekuatan 16MP dan kamera depan 5MP, Samsung juga menambahkan fitur Autofocus, LED Flash, dan dukungan face detection yang disempurnakan oleh aplikasi kamera buatan Samsung.

Harga Samsung A8 sekitar Rp.6.500.000 , Dengan fitur yang begitu hebatnya, Samsung pantas membandrol harga dengan mahal untuk smartphone ini.

0 Response to "Spesifikasi Samsung A8 dan Harga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel